Sewa Bus Medium Bandung 35 Seat


Bus Bandung 35 Seat
Bus  medium Bandung 35 Seat di Bandung banyak dicari oleh para pelaku wisata atau siapa saja yang memerlukan transport untuk sarana perjalanan. Mengapa? Bus medium 35 seat bisa disebut satu satunya bus yang paling fleksibel untuk kelas bus pariwisata medium. Bus Medium 35 seat merupakan bus yang paling besar untuk tipe bis ¾ atau bis kecil. Di bawahnya masih ada seat 31 dan 33 seat. Nah untuk Anda yang akan bepergian dengan jumlah peserta antara 30 sampai 35 seat, lebih baik Anda memilih sewa bus medium Bandung 35 Seat dengan tujuan seandainya ada penambahan peserta masih bisa ketampung semua.

Di Bandung ketersediaan Bus medium yang 35 Seat masih belum banyak, tidak sebanyak bus pariwisata Bandung yang besar atau yang 31 seat. Untuk itu jika Anda memerlukan sewa Bus Medium 35 Seat sebaiknya untuk pesan jauh jauh hari sebelumnya. Kelebihan dari bus medium yang 35 seat ini selain mampu menampung jumlah yang lumayan banyak, harganya masih standart harga sewa bus medium. Dan satu lagi, jenis bus medium 35 seat tergolong produk baru karena awal keluarnya bus medium ini sekitar tahun 2012 an.

Sewa Bus medium 35 seat bisa Anda gunakan untuk jalan jalan liburan di Kota Bandung bersama keluarga besar Anda. Daripada menggunakan mobil pribadi yang membutuhkan banyak mobil dan biayanya juga mahal lebih baik Anda menggukan bus medium ini. Selain untuk mengurangi biaya pengeluaran Anda juga dapat merakan kebersamaan kala berlibur atau bepergian. Fasilitas yang kami berikan akan membuat nyaman dalam perjalanan, seperti Full Ac, LED Tv dengan musik dan karaokenya, coolbox, serta tak ketinggalan charger untuk Hp Anda.

Bagi Anda yang memerlukan bus pariwisata dengan kapasitas seat 35 jangan kemana mana lagi, harga murah kami berikan untuk Anda. Harga sudah termasuk bus, sopir, dan bahan bakar dan belum termasuk biaya tol, parkir dan tips sopir. Selain 35 seat juga masih tersedia Sewa Bus Bandung lainnya, bus besar kapasitas 47 – 59 seat juga tersedia untuk rombongan. Sedangkan untuk kendaraan keluarga juga tersedia sewa mobil, sewa Elf Bandung dan sewa HiaceCommuter. Dago-Holiday sahabat perjalanan Anda.



Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Medium Bandung 35 Seat"

Back To Top