Sewa Bus Medium Bandung Garut

Punya rencana liburan ke beberapa objek wisata di Garut seperti Kawah Darajat, Cipanas Garut, Sabda Alam, Situ Bagendit, Candi Cangkuang dan beberapa objek wisata popular lainnya. Pastikan Anda memilih jenis transportasi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisata Anda. Dago-holiday yang didukung oleh armada bus pariwisata milik sendiri siap melayani Anda berwisata ke Garut. Kami menyediakan sewa bu Bandung dengan harga yang murah yang dapat Anda gunakan untuk melakukan perjalan Anda. Salah satunya dari Bandung ke Garut. Mengingat unit bus pariwisata adalah milik sendiri maka secara harga kami sangat bersaing.
Dalam memilih transportasi, tentu saja hal yang harus diperhatikan adalah kualitas dan kenyamanan yang akan membuat perjalanan Anda terasa lebih menyenangkan. Jika Anda berencana liburan ke Garut bersama rombongan, Anda harus memilih transportasi sesuai dengan jumlah peserta. Dago Holiday hadir untuk menjawab kebutuhan transportasi wisata Anda bersama rombongan. Dago Holiday menyediakan Sewa Bus Medium Bandung – Garut dengan kapasitas 31 seat / kursi.
Harga sewa bus Bandung Garut rata rata di Rp 2.000.000 per hari, namun dari harga ini dapat di sesuaikan lagi atau bisa nego. Dengan fasilitas lengkap standar bus pariwisata seperti AC, LCD TV, Karaoke, Cool Box, Recleaning Seat, Kursi yang nyaman, dan crew yang ramah dan profesional, perjalanan Anda bersama rombongan akan terasa lebih menyenangkan. Trans Bandung siap mengantarkan Anda bersama rombongan ke berbagai destinasi sesuai dengan program dan kegiatan yang sudah direncanakan. Dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan perjalanan Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Tunggu apa lagi, pastikan Dago-holiday menjadi pilihan Sewa Bus Medium Bandung – Garut untuk kebutuhan wisata Anda. Selain itu kami juga menyediakan Paket Wisata Bandung yang lengkap, jadi jika Anda membutuhkan paket wisata ke Garut kami juga dapat membuatkan susunan paket wisatanya jadi Anda tinggal duduk santai menikmati perjalanan wisata Anda. Untuk rombongan keluarga tersedia juga sewa mobil Bandung, mulai dari mobil avanza, xenia, innova

Informasi dan pemesanan : +6281 2222 00 758

website : www.dago-holiday.com



Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Medium Bandung Garut"

Back To Top