Sewa Bus Medium Bandung Jakarta

Sewa Bus Medium Bandung – Jakarta Hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda ke berbagai destinasi, tak terkecuali jika Anda akan melakukan perjalanan wisata dari Bandung ke Jakarta. Dago - Holiday berpengalaman menyediakan kebutuhan transportasi untuk segala kebutuhan Anda, termasuk jika Anda berencana liburan bersama rombongan. Sewa Bus Bandung Jakarta tidal melulu hanya untuk kebutuhan wisata saja. Terbukti banyak juga yang menyewa bus dari Bandung ke Jakarta untuk kepentingan lain, seperti acara kunjungan, acara pernikahan dan lain lain.
Bepergian secara rombongan dalam jumlah banyak memang kurang manarik jika berangkat masing masing. Kebanyakan orang kebersamaan dalam perjalanan itu memang sangat perlu, maka dari itu solusi nya adalah sewa bus. Dengan menyewa bus maka Anda bisa berkumpul dalam satu kendaran sehingga kebersamaan itu akan sangat terasa.

Sewa bus Bandung Jakarta bisa ditempuh dalam satu hari saja, karena memang jarak antara Bandung dan Jakarta tidaklah terlalu jauh. Selain kebersamaan yang didapat jika Anda menyewa bus dari Bandung ke Jakarta, dari segi harga tentu akan terasa lebih murah daripada Anda membawa kendaraan masing masing. Untuk bus medium seat 31 harga sewa dari Bandung ke Jakarta kurang lebih di Rp 2.000.000 / hari. Jika dibagi dengan 31 orang maka di Rp 65.000 / orang. Sangat murah sekali.

Bagi Anda yang akan berlibur atau bepergian  bersama rombongan dengan jumlah 30 orang, transportasi yang harus Anda gunakan adalah bus medium dengan kapasitas 31 seat. Tepat rasanya jika Anda memilih Dago - Holiday sebagai mitra kerjasama dalam Sewa Bus Medium Bandung – Jakarta.
Dengan fasilitas lengkap standar bus pariwisata seperti AC, LCD TV, Karaoke, Cool Box, Recleaning Seat, Kursi yang nyaman, dan crew yang ramah dan profesional, perjalanan Anda bersama rombongan akan terasa lebih menyenangkan. Dago Holiday Bandung siap mengantarkan Anda bersama rombongan ke berbagai destinasi di Jakarta sesuai dengan program dan kegiatan yang sudah direncanakan.
Tunggu apa lagi, pastikan Trans Bandung menjadi pilihan transportasi wisata Anda bersama rombongan.

Informasi dan Pemesanan : +6281 2222 00 758 

Website : www.dagoholiday.com



Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Medium Bandung Jakarta"

Back To Top