Sewa Bus Medium Bandung Jogjakarta

Bus Pariwisata Bandung Jogjakarta. Bingung mencari bus pariwisata dengan kapasitas 31 seat untuk kegiatan liburan dari Bandung ke Jogja? Kami adalah pilihan tepat untuk Sewa Bus Medium Bandung – Jogjakarta dengan kapasitas 31 seat / kursi. Kami sangat  berpengalaman menyediakan kebutuhan transportasi untuk segala kebutuhan Anda, termasuk jika Anda berencana liburan bersama rombongan. Tidak sedikit warga Bandung yang berwisata ke jogja menggunakan jasa kami dengan mengambil paket wisata Jogjakarta dari Bandung. Bagi Anda yang ingin praktis dan tidak terlalu repot, paket wisata jogjakarta dari Bandung ini sangat cocok untuk anda pilih. Dengan paket ini Anda tinggal terima beres. Namun bagi Anda yang ingin mengurus liburan Anda sendiri, maka salah satunya yang harus Anda cari adalah Agen Sewa Bus Bandung ini.


Dengan fasilitas lengkap standar bus pariwisata seperti AC, LCD TV, Karaoke, Cool Box, Recleaning Seat, Kursi yang nyaman, dan crew yang ramah dan profesional, perjalanan Anda bersama rombongan akan terasa lebih menyenangkan. Kami  siap mengantarkan Anda bersama rombongan ke berbagai destinasi di Jogja sesuai dengan program dan kegiatan yang sudah direncanakan.
Ketika Anda memilih liburan dari Bandung ke Jogja, tentu Anda harus siap menempuh perjalanan yang cukup jauh, maka dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan perjalanan Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan. Sehingga liburan Anda akan terasa berkesan.
Bus Pariwisata Bandung yang kami sediakan untuk Anda tidak hanya di ukuran medium saja. Ada juga ukuran besar. Untuk ukuran medium tersedia mulai dari 29 – 35 seat. Sedangkan untuk ukuran bus besar kami sediakan mulai dari 47 seat sampai 59 seat.

Harga sewa bus Bandung tergantung dari tipe dan jenis bus. Untuk bus pariwisata yang baru tentunya harga lebih mahal daripada tahun lama. Namun untuk fasilitas secara umum semua sama.
Tunggu apa lagi, pastikan Trans Bandung menjadi pilihan Sewa Bus Medium Bandung – Jogja untuk kebutuhan wisata Anda.

Informasi dan Pemesanan: +6281222200758



Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Medium Bandung Jogjakarta"

Back To Top