Sewa Bus Pariwisata Gapuraning Rahayu Bandung untuk Rombongan Sekolah

Bus Pariwisata Gapuraning Rahayu Bandung. Sudah menjadi sebuah tradisi jika pada akhir masa sekolah, maka akan mengadakan studi banding ke beberapa tempat wisata dan Bandung sering kali menjadi tujuan wisata yang tepat. Letaknya yang berdekatan dengan Bogor dan Jakarta, tentu memberikan banyak pilihan bagi anak-anak, terutama untuk siswa sekolah menengah pertama bisa memilih objek wisata apa saja yang diinginkan. Biasanya anak-anak lebih memilih objek wisata yang lebih memacu adrenalin dengan permainan yang menantang, berbeda hal dengan para guru yang lebih ingin wisata alam yang tenang dan damai. Bandung menjadi tujuan karena bisa menyediakan kebutuhan guru dan murid ini, sehingga kota kembang ini lebih banyak dipilih untuk menjadi tujuan wisata akhir sekolah.

Alasan pihak sekolah gunakan bus pariwisata Gapuraning Rahayu Bandung
Namun ini juga tidak lepas dari campur tangan pihak sekolah, yang tetap menginginkan adanya standarisasi untuk muridnya yang mengikuti studi banding. Dimana bus pariwisata gapuraning rahayu Bandung bisa menyediakan hal tersebut, berikut ini mengapa banyak sekolah yang menggunakan jasa perusahaan transportasi pariwisata tersebut :
  • Bisa tepat waktu. 
Karena membawa anak-anak tentu bukan waktu yang bagus jika berangkat di malam hari dan pulang di pagi buta, hal ini menjadi keinginan pihak sekolah agar anak-anak bisa sampai di sekolah kembali pada siang hari. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, mengingat sekolahan mendapatkan kepercayaan penuh dari orang tua murid.
  • Fasilitas bus sama.
Anak-anak sering kali pemilih dan merasa bus yang mereka tumpangi tidak enak seperti teman kelas lain, hal ini membuat pihak sekolah meminta bus dengan fasilitas yang sama agar tidak terjadi kecemburuan pada setiap murid, selain itu pemerataan ini akan membuat penghitungan ongkos menjadi mudah.
  • Tujuan wisata. 
Anak-anak lebih menyukai tempat yang mempunyai banyak permaianan yang menantang adrenalin, namun pihak guru dan sekolah lebih suka anak-anak tetap belajar meskipun sedang bermain. Dimana pihak Gapuraning Rahayu Bandung, bisa menjadi penjembatan akan tujuan tersebut. Tetap akan ada tujuan wisata sejarah, seperti museum atau laboratorium namun akan tetap mengunjungi area bermain seperti team park agar anak-anak juga tetap bisa tersenyum ceria.
  • Tidak ada pembeda antara fasilitas guru dan murid. 
Sering kali beberapa perusahaan transportasi pariwisata membedakan antara guru dan murid, namun ini tidak dilakukan oleh perusahaan ini, malahan disini antara guru dan murid akan makan satu meja sehingga terjalin hubungan emosional yang lebih erat lagi.

Beberapa alasan inilah yang membuat banyak sekolah dasar hingga menengah atas mempercayakan pariwisata di akhir sekolah pada Gapuraning Rahayu, dimana ini tidak akan menimbulkan hal buruk pada acara yang menjadi ritual tahunan yang bertujuan sebagai refreshing sebelum pelepasan

Artikel terkait baca juga: Sewa Bus Bandung dan Paket Wisata Bandung Murah


Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Pariwisata Gapuraning Rahayu Bandung untuk Rombongan Sekolah"

Back To Top