Sewa Bus Medium Bandung Bogor

Anda Ingin bepergian menikamti wisata di Bogor bersama dengan rombongan? Jika iya tentu Anda akan membutuhkan transportasi untuk sampai di Bogor. Transportasi tersebut pastinya bus pariwisata agar dapat menampung peserta dengan jumlah banyak, selain itu jika menggunakan bus pariwisata, akan terasa sekali suasana kebersamaannya. Kami selaku agen sewa bus pariwisata siap membantu Anda dalam hal sewa menyewa bus pariwisata. Bogor juga merupakn kota pariwisata yang tak pernah sepi pengunjung. Selain terkenal dengan kota hujan, bogor juga terkenal dengan berbagai objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Untuk menunjang kebutuhan wisata Anda ke Bogor, hal yang harus disiapkan adalah transportasi yang akan mengantarkan Anda ke berbagai objek wisata sesuai dengan pilihan Anda.
Jika Anda berencana liburan ke Bogor bersama rombongan, Anda harus memilih transportasi sesuai dengan jumlah peserta. http://mobilwisatabandung.blogspot.co.id/ hadir untuk menjawab kebutuhan transportasi wisata Anda bersama rombongan. Trans Bandung menyediakan Sewa Bus Medium Bandung – Bogor dengan kapasitas 31 seat / kursi.
Dengan fasilitas lengkap standar bus pariwisata seperti AC, LCD TV, Karaoke, Cool Box, Recleaning Seat, Kursi yang nyaman, dan crew yang ramah dan profesional, perjalanan Anda bersama rombongan akan terasa lebih menyenangkan. Trans Bandung siap mengantarkan Anda bersama rombongan ke berbagai destinasi di Bogor seperti The Jungle, Jungle Land, Taman Buah Mekar Sari, Water Kingdom, dan beberapa objek wisata di kawasan puncak seperti  Taman Safari, Taman Matahari, Taman Bunga Nusantara. Dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan perjalanan Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan.
Selengkapnya mengenai harga sewa bus silahkan baca: Daftar harga sewa bus Bandung.
Untuk tujuan Bandung – Bogor waktu sewa masih bisa 1 hari yaitu di 18 jam di hari yang sama. Dan untuk penjemputan di luar kota Bandung, akan dikenakan tambahan biaya bahan bakar. Tunggu apa lagi, pastikan Dago-holiday.com  menjadi pilihan Sewa Bus Medium Bandung – Bogor untuk kebutuhan wisata Anda atau untuk acara acara lain seperti kunjungan bisnis, nikahan dan lain lain.
Official website:
www.dago-holiday.com


Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Medium Bandung Bogor"

Back To Top