Rental Mobil Bandung Murah

Rental Mobil di Bandung
Mencari Rental Mobil Bandung Murah dan terpercaya untuk transport kamu selama di Bandung? Bagi Kamu yang akan ke Bandung dan akan berwisata di Bandung tentu akan mencari rental mobil untuk sarana perjalanan. Karena jika menggunakan kendaraan umum tentu akan membuang waktu lama dan tidak semua lokasi wisata dijangkau oleh kendaraan umum, jadi solusinya ya sewa mobil di Bandung. Untuk kamu yang berlokasi tidak terlalu jauh dari Bandung dan masih kejangkau dengan kendaraan sendiri mungkin tidak memerlukan rental mobil di Bandung karena kamu mungkin bisa membawa mobil sendiri, namun yang berasal dari luar pulau tidak mungkin kan  akan membawa mobil sendiri? Cara yang mudah ya mencari rental mobil di Bandung.

http://www.dago-holiday.com/ merupakan solusi tepat bagi kamu yang membutuhkan mobil untuk jalan jalan berlibur di Bandung. Kami memberikan solusi itu. Kami menyediakan segala tipe mobil, mulai Anvaza/Apv/Inova dan mobil premium seperti Pajero, Fortuner, Alphard. Kamu bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan transport kamu. Perlu harga yang ekonomis dan murah kamu bisa memilih mobil avanza atau xenia saja, harga sewa mobilnya cukup murah, untuk mobil dan sopir cukup dengan Rp.350.000 saja sedangkan untuk harga all in hanya dengan Rp. 550.000 saja sudah termasuk mobil, sopir, bahan bakar, dan parkir parkir. Kamu tinggal duduk manis saja menikmati perjalanan. Kami akan menjemput di lokasi yang diinginkan atau di lokasi kedatangan. Waktu rental mobil yang kami berikan selama 16 jam di hari yang sama. Sepertinya cukup untuk jalan jalan di Bandung sampai malam hari.

Nah, bagi kamu yang pergi ramai ramai tentu kami juga menyediakan mobil yang bisa menampung penumpang yang banyak seperti Hiace Commuter atau Elf Bandung. Hiace Commuter mampu menampung hingga 14 penumpang. Mobil eksekutif produk Toyota ini mampu memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Lebih dari 14 orang kami menyediakan sewa elf Bandung yang mampu menampung hingga 18 penumpang. Dan jika lebih kamu membutuhkan kendaraan yang mampu menampung 20 orang atau lebih, tak perlu khawatir masih ada sewa bus Bandung yang bisa mengantar kamu ke lokasi wisata yang ingin kamu kunjungi di Bandung ini.

Tunggu apa lagi, perlu sewa mobil?http://mobilwisatabandung.blogspot.co.id/ yang merupakan blog pendukung dari dago-holiday.com adalah solusi tepat dan terpercaya dalam hal jasa rental mobil di Bandung. Dengan mobil mobil keluaran terbaru dan sopir sopir yang ramah dan berpengalaman akan membuat perjalanan wisata kamu semakin berkesan dan menyenangkan.

Sewa Rental Mobil Bandung Murah. Ketika hari libur tiba paling enak adalah pergi ke tempat wisata. Banyak tempat wisata di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya di Bandung yang terdapat banyak tempat wisata. Masalahnya adalah sarana transportasi untuk pergi berkeliling ke semua tempat wisata di Bandung. Jika menggunakan sepeda motor tentu tidak efisien dan efektif, apalagi jika musim hujan bagi pengendara motor pasti akan basah kuyup. Lebih amannya menggunakan jasa sewa mobil yang ada di Bandung karena sopirnya pun sudah mengetahui medan jalan yang akan dilalui dan tahu banyak lokasi wisata.

Sewa Mobil Bandung
Beberapa Saran Saat Menyewa Mobil Di Bandung
Pilihan tepat dalam melakukan sebuah perjalanan jauh menghabiskan waktu liburan hanya dengan jasa sewa rental mobil. Menikmati keliling kota selama waktu liburan, bahkan mengunjungi semua tempat wisata yang jaraknya jauh.

Ada beberapa saran saat akan rental mobil adalah:

·         Rental mobil
Cari tahu tentang jasa sewa mobil yang resmi dan sudah memiliki pengalaman. Jasa sewa mobil di Bandung sekarang ada berbagai penawaran dengan kelebihan yang beragam pula. Usahkan pilih sewa mobil menawarkan paket dengan harga murah.

·         Tipe mobil
Tipe mobil harus sesuai dengan jumlah anggota. JIka hanya seorang diri yang berwisata, dapat memilih mobil sedan. Jika bersama keluarga biasanya menggunakan jenis minibus.

·         Tarif sewa mobil
Perusahaan sewa mobil di Bandung menawarkan tarif bervariasi dan pilih jasa sewa mobil sesuai budget yang disediakan khusus transportasi. Untuk mengetahui tarif sewa mobil dapat browsing atau bertanya langsung pada teman dalam sewa mobil murah.

·         Bahan bakar minyak
Tanyakan pada jasa sewa rental mobil di Bandung tentang informasi tangki bensin mobil yang akan di sewa. Sehingga dapat memperkirakan banyak bensin yang dihabiskan untuk satu kali perjalanan. Tentu dengan melihat tujuan serta jarak yang akan ditempuh.

·         Sopir
Banyak penawaran sewa rental mobil di Bandung yang menyertakan sopir termasuk saat transaksi sewa mobil berlangsung. Namun, hanya sekedar pilihan, jika ada anggota keluarga tidak ada yang dapat mengemudikan kendaraan maka sopir sewa akan membantu dalam menikmati wisata, tetapi dengan jasa sopir maka budget sewa mobil menjadi lebih banyak. Dengan adanya sopir jika melakukan perjalanan agak jauh butuh waktu menginap, maka harus menanggung semua biaya menginap, makan, dan minum sopir.

Demikianlah sewa rental mobil di Bandung untuk para wisatawan mancanegara atau domestik yang tidak memiliki kendaraan sendiri. Dengan memanfaatkan jasa sewa mobil keinginan Anda untuk berlibur akan terlaksana.


Tag : Sewa Mobil
0 Komentar untuk "Rental Mobil Bandung Murah"

Back To Top